PRUlink Investor Account, Produk Investasi Terbaik dari Prudential

Kegiatan investasi merupakan hal yang sudah sering kita dengar sekarang ini. Tabungan atau investasi bisa dilakukan dengan berbagai cara, tentunya dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan bagi pihak yang berinvestasi. Untuk itulah hadir PRUlink Investor Account dari Prudential, salah satu investasi asuransi yang bisa anda pertimbangkan.

Ada banyak cara berinvestasi atau menabung, misalnya investasi emas, deposito di bank, reksa dana di pasar modal, dan juga investasi Peer to Peer Lending (P2P). Satu hal yang sangat perlu anda perhatikan ketika menggunakan P2P adalah perusahaan tersebut harus berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seperti halnya Prudential.

Prudential memang sudah lama berdiri di Indonesia, setidaknya sejak tahun 1995. Tidak heran jika perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa paling terpercaya di Indnesia. Ada sangat banyak produk yang dimiliki, yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri, salah satunya adalah Prulink Investor Account.

Produk dari Prudential ini memberikan berbagai manfaat untuk pemegang polis. Salah satu manfaat yang pasti adalah mendapatkan asuransi jiwa yang dihubungkan dengan investasi, hanya dengan pembayaran premi satu kali. Selain itu, anda juga akan mendapatkan perlindungan yang lengkap terhadap resiko kematian atau resiko menderita cacat total.

Keunggulan PRUlink Investor Account

Apa sih keunggulan produk Prolink Investor dari Prudential ini?. Tentu sebuah pertanyaan yang harus anda temukan jawabannya sebelum memutuskan untuk berinvestasi. Jika dibandingkan dengan perusahan lain yang sejenis, sangat jelas jika Prudential lebih menarik untuk dipertimbangkan.

PRUlink Investor Account
PRUlink Investor Account

Bagaimana tidak?, anda bisa mendapatkan manfaat perlindungan jiwa hingga senilai 125% dari tunggal. Bukan hanya itu, anda juga berkesempatan mendapatkan manfaat cacat total atau seumur hidup hingga senilai Rp. 2 Miliar dari uang pertanggungan.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan jenis tabungan investasi yang mungkin tidak cocok dengan keinginan anda. Prulink Investor Account menawarkan 11 pilihan dana investasi yang fleksibel, tergantung dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Usia tidak akan menjadi masalah berarti bagi anda untuk bergabung pada produk ini. Setidaknya, hingga usia 70 tahun anda masih bisa mendaftar menjadi pemegang polis Prulink Investor Account, dan akan mendapatkan perlindungan hingga usia 90 tahun.

Adapun mininum premi atau kontribusi bulanan untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut adalah senilai Rp. 12.000.000,- atau USD 1.500. Ya, tidak hanya dalam mata uang Rupiah, namun produk menguntungkan dari Prudential ini juga tersedia dalam mata uang Dolar Amerika Serikat.

Last, mungkin memang banyak perusahaan yang menawarkan produk sejenis ini. Namun jika anda ingin mendapatkan perlindungan dan keuntungan maksimal, maka Prudential merupakan jawaban yang sangat tepat.